Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Produksi Perangkat Berbasis Windows RT Dihentikan?


Tidak seperti yang dibayangkan, ternyata Sistem operasi Windows RT ini tidak membuahkan hasil yang masksimal seperti Sistem operasi pendahulunya.



Sistem operasi Windows RT ini banyak menimbulkan bagi microsoft. Hal ini dikarenakan rendahnya penjualan dari Sistem Operasi ini, tidak hanya itu Sistem operasi Windows RT ini banyak menerima komplain dari beberapa partner kerja.



Bukan hanya itu Windows RT juga tidak bisa menjalankan semua aplikasi Windows seperti pada Windows lSebelumnya.



Mempertimbangkan hal-hal tersebut akhirnya Microsoft dikatakan akan menghentikan produksi perangkat berbasis Windows RT.



Tetapi Microsoft tidak berhenti sampai disitu, pengantinya Microsoft akan meluncurkan OS Windows Blue Family. Sistem Operasi ini merupakan versi refresh dari Windows 8, Seperti laporan yang diperoleh Digitimes. Hal tersebut merupakan salah satu langkah pendekatan untuk brand Blue.



Sampai saat ini Microsoft belum mengumumkan secara resmi terkait penjualan perangkat Windows RT, namun dari laporan tidak resmi mengungkapkan bahwa penjualan Windows RT sejak Oktober 2012 ini sebanyak 1.1 juta unit tablet Surface RT .





Source : News Softpedia
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda