Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Tablet Ekonomis Asus Dibanderol Rp 1,6 Juta


Selain memboyong Padfone 2 ke Indonesia, perusahaan teknologi asal Taiwan -- Asus -- juga turut memasarkan tablet terjangkau Memo Pad ME172V.



"Ini kelas entry level. Dari sisi harga, sangat terjangkau," papar Melton Ciputra, Product Manager Netbook & Tablet Asus.



Dengan banderol harga Rp 1,699 juta, Memo Pad berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan bisa diupgrade lagi untuk versi terbaru lagi via online.



Tablet 7 inch ini memiliki desain yang cukup tipis dengan layar multitouch dan memiliki resolusi 1024x600 piksel serta tingkat kecerahan 350 nits. Prosesornya mengandalkan VIA WM890 1 GHz dan ada chip GPU berbasis Mali-400.



Untuk fitur, Memo Pad diperkuat dengan kamera depan sensor 1 MP aperture lebar f/2.0 yang akan membantu pemotrean dalam kondisi low light.



Sisi penyimpanan internalnya sebesar 16GB dan piranti ini sudah mendukung Asus SonucMaster audio dan MaxxAudio untuk suara yang lebih berkualitas.



"Kita melihat MemO Pad ini segmen penggunanya cukup luas, mereka yang berusia 20-30 tahun, technology geek juga," tambah Melton di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2013).



Memo Pad ME172V hadir dalam 3 pilihan balutan warna: Sugar White, Titanium Gray dan Cherry Pink.





Sumber : inet.detik.com
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda