Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Selebriti Dunia Yang Jatuh Miskin

Selebriti memiliki penghasilan yang sangat besar. Mereka bisa hidup dengan harta yang berlimpah. Rumah yang luas dengan fasilitas yang mewah dan gaya hidup jet set. Namun, finansial mereka dapat anjlok bila harta tidak dimanfaatkan dengan bijak. Seperti pada selebriti ini yang kini jadi bangkrut.



1. Lindsay Lohan





Lindsay Lohan identik dengan pesta. Hampir setiap malam, bintang 'Liz & Dick' itu menghabiskan uang di club dan bar. Tidak heran, bintang yang kerap menuai skandal itu sampai tidak bisa melunasi rumah yang dikontraknya. Kabarnya, ia sering meminjam uang kepada Ashton Kutcher untuk menutupi biaya hidupnya.



2. Elton John





Di tahun 2002, penyanyi Elton John sempat mengalami kebangkrutan. BBC melaporkan, pelantun 'Candle In The Wind' itu harus membayar utang kartu kredit sebanyak US$ 400 ribu atau sekitar Rp 3,9 miliar setiap bulannya.


3. Toni Braxton





Pelantun 'Unbreak My Heart' ini juga memiliki masalah dengan finansialnya. Toni Braxton terpaksa melelang rumahnya menjadi Rp 10,6 miliar, padahal rumah tersebut nilainya mencapai Rp 14 miliar. Hasil penjualan rumah dipakai untuk membayar utang-utang Toni.


4. Mike Tyson





Selama berkarir menjadi petinju, Mike Tyson menghasilkan jutaan dolar. Sayangnya, petinju kelas dunia itu tidak bisa mengatur keuangannya dengan baik. Utang Tyson mencapai miliaran rupiah dan pada 2003 lalu ia mengajukan kebangkrutan.



5. Shane 'Westlife'





Shane mantan personel Westlife mengalami kebangkrutan di 2012 lalu. Ia mengalami krisis ekonomi, sehingga terpaksa menjual berbagai aset yang dimilikinya. Satu-satunya harta berharganya adalah cincin pernikahannya bersama Gillian. Cincin emas bertahta berlian tersebut senilai Rp 500 juta.

Sumber


Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda