Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Resmi, Messi Cetak Rekor Baru


Barcelona FC meraih hasil kurang memuaskan di Estadio de Balaidos. Barca gagal mempertahankan keunggulan 2-1 mereka dan harus rela pulang dengan satu poin setelah Borja Oubina menyamakan skor pada menit ke 88.



Namun Barca tak sepenuhnya pulang dengan kecewa. Pasalnya, Lionel Messi berhasil mencatatkan rekor baru. Messi terus memperbaiki rekor mencetak gol beruntun di La Liga yang kini sudah mencapai 19 pertandingan.



Bukan itu saja, gol pada menit ke 73 itu juga menjadikan Messi sebagai satu-satunya pemain yang bisa mencetak gol ke semua klub lawan di la Liga secara beruntun. Dengan menaklukkan gawang Celta, Messi telah 'memperbaiki' rekor Cristiano Ronaldo.



Musim lalu Ronaldo mencetak gol ke semua gawang lawan di La Liga, hanya saja CR7 tidak melakukannya secara beruntun. Namun bukan cuma itu rekor Ronaldo yang diancam oleh Messi.



Gol ke gawang Celta Vigo itu membuat Messi telah menyamai rekor 23 gol away dalam satu musim yang dicetak Ronaldo musim lalu. Besar kemungkinan Messi akan bisa melampauinya karena Barca masih memiliki empat jadwal tandang lagi musim ini.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda