Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Smartfren Bermasalah, Banyak Terima Komplain


Beberapa minggu terakhir smartfren banyak menerima komplain dari pengguna layanan internet smarfren. Aksi komplain mereka melalui berbagai media, dari mengajukan komplain secara langsung, melalui telepon, Facebook, Twitter ataupun forum di internet.



Beberapa kaskuser pun berinisiatif untuk mengajukan clash action terhadap buruknya layanan yang diberikan pihak Smatrfren. Untuk mewujudkannya, para kaskuser menghimpun bukti-bukti baik sehubungan buruknya performa internet Smartfren.



Tak luput dari protes halaman Facebook Smartfren pun menjadi tumpahan kekesalan para pelanggan Smartfren, bahkan ada diantara mereka menggunakan kata-kata yang tidak senonoh. Sehubungan dengan masalah ini pihak Smartfren sudah meminta maaf.



Dikutip dari beritateknologi.com, Menteri Kominfo Tifatul Sembiring pun tak ketinggalan berkicau di Twitter terkait internet Smartfren ini. Dalam akun pribadinya, Tifatul mengatakan bahwa pihaknya telah menghubungi pihak Smartfren. Pihak Smartfren mengatakan bahwa mereka mengalami masalah sejak tanggal 15 Maret 2013 karena jaringan utama submarine yang putus.


Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda