Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Penjualan Blackberry Z10 Sudah Lebih 1 Juta Unit


Produsen Blackberry mengatakan Blackberry Z10 telah terjual lebih dari satu juta unit. Blackberry juga telah meraup keuntungan sekitar 98 juta dollar AS dalam satu kuartal, setelah mencatat kerugian pada periode yang sama tahun lalu.



Perangkat Z10 dianggap penting bagi masa depan Blackberry untuk bersaing dengan Apple dan Android. Penjualan Z10 telah berlangsung selama satu bulan di Inggris, Kanada dan sejumlah negara lain.



Data penjualan satu unit itu belum termasuk di Amerika Serikat. Para analis mengatakan saat ini terlalu awal untuk menilai keberhasilan Blackberry. Pekan ini, saham Blackberry terguncang saat dua perusahaan Amerika menyatakan kekecewaan atas peluncuran Z10 di Amerika Serikat.

Dalam catatan kepada Citigrup, peluncuran itu digambarkan sebagai "kekecewaan besar." Perusahaan ini juga mencatat penurunan jumlah pengguna menjadi 76 juta dari 79 juta setahun lalu.



Secara keseluruhan, Blackberry mengatakan telah mengapalkan sekitar enam juta unit telepon dalam tiga bulan pertama sampai awal Maret.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda