Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

'Messi Bisa Berbuat Sesukanya'


Real Zaragoza akan menghadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga pada Minggu dini hari. Franco Zuculini, gelandang bertahan Zaragoza menganggap La Liga memang menjadi duel dua klub saja, Barcelona FC dan Real Madrid.



Mantan pemain Hoffenheim ini melihat Madrid dan Barca terlibat persaingan yang levelnya sudah berbeda dengan klub-klub lain di Spanyol. Meski demikian, Zuculini mengaku menikmati kompetisi teratas Liga Spanyol itu.



"Persaingan di La Liga sangat menakjubkan, kompetisi ini sangat mudah dinikmati. Rasanya menyenangkan bisa bermain melawan Madrid. Barca dan Madrid bersaing di level yang berbeda dengan sisa klub lain di La Liga," ungkap Zuculini.



Zuculini lalu berbicara tentang rekan senegaranya, Lionel Messi. Ia menganggap Messi bisa melakukan apa saja yang diinginkannya dalam sebuah pertandingan. Sudah dua kali Zuculini membela Zaragoza menghadapi Messi yang membela Barca.



"Dalam dua pertandingan, saya sangat yakin Messi melakukan apa saja yang diinginkannya. Saya melihat sendiri ia mengatakan kepada temannya akan mencetak gol pada menit ke 23. Dia kemudian memang melakukannya. Messi itu unik," jelasnya.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda