Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Marcelo Didenda Rp 76 Juta Karena SIM Kadaluwarsa

Bek Real Madrid, Marcelo, harus membayar denda 6000 euro (sekitar Rp 76 juta), karena mengendarai mobil dengan surat izin mengemudi (SIM) yang sudah kadaluwarsa. Demikian pernyataan pengadilan Madrid, Kamis (7/3/2013).

Pada 12 Februari lalu, Marcelo mengendarai mobil melewati jalan M-12. Saat ditangkap polisi, dia hanya bisa menunjukkan SIM yang sudah tak berlaku.

Marcelo merupakan pemain Madrid terakhir yang melakukan pelanggaran lalu-lintas. Sebelumnya, striker Karim Benzema juga didenda karena mengendarai mobilnya dengan kecepatan 216 kilometer per jam pada 3 Februari 2013. Padahal, kecepatan maksimal di Spanyol cuma 100 kilometer per jam.

Kelompok sadar lalu-lintas, STOP Accidentes, mengkritik beberapa pemain sepak bola yang sering mengendarai mobil dengan tanpa mengindahkan peraturan atau keamanan. Sebelumnya, kiper Madrid, Iker Casillas, tetap mengendarai mobil meski tangannya sedang cedera. Bek Barcelona, Gerard Pique, juga dikritik karena membawa bayi di jok depan saat mengendarai mobil, tanpa pengamanan yang layak.

"Banyak pemain sepak bola yang melanggar peraturan lalu-lintas. Padahal, mereka adalah orang yang punya engaruh kuat dalam masyarakat, terutama anak-anak muda," kecam STPO Accidente.

Sumber : bola.kompas.com
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda