Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Baru Bikin Twitter, Orang Ini Langsung Di Follow 365 Ribu Orang

Pada 2 Mei lalu, orang terkaya keempat di dunia versi Forbes, Warren Buffet, resmi membuka akun Twitter. Hanya dalam waktu tiga hari saja, ia sudah punya 365 ribu pengikut alias follower.

Padahal, pemimpin Berkshire Hathaway itu baru 'berkicau' dua kali saja. Seperti dikutip dari laman akun Twitter Buffet, Minggu (5/5/2013), kicauan pertamanya pada saat akun dibuat, "Warren is in the house," atau "Warren sudah hadir."

Kicauan kedua Buffet dilakukan sehari setelahnya, "Read my new essay on why women are key to America's prosperity," dibarengi sebuah link untuk membaca tulisan miliknya.

Banyak sekali pihak yang merespons akun baru Buffet ini, termasuk Presiden AS Barrack Obama. Tapi, Buffet sama sekali tidak (belum) merespons sama sekali.

Seperti contohnya tweet milik Obama ini, "Welcome to Twitter, @BillClinton & @WarrenBuffett. #FF." Ia juga menyinggung mantan Presiden AS Bill Clinton yang juga belum lama masuk ke jagad Twitter.

Meski punya ratusan ribu follower, Buffet ternyata belum mem-follow satu akun twitter pun. Kira-kira siapa yang pertama kali akan ia follow?

sumber |  http://finance.detik.com/read/2013/05/05/121642/2238255/68/baru-berkicau-2-kali-orang-terkaya-keempat-dunia-langsung-punya-365-ribu-follower?991104topnews
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda