Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Ayah Bocah Ini yang Pernah Mengemudi Ferrari F430 Dipenjara


http://bigcendol.blogspot.com/

Masih ingat dengan bocah di India yang mengendarai mobil sport Ferrari F430 atas izin ayahnya. Nasib sial bagi sang ayah. Sang ayah harus masuk penjara karena telah membiarkan bocah 9 tahun itu mengemudi mobil sport.

Dilansir Timesofindia, Senin (29/4/) Kepolisian Kerala sudah menangkap pria bernama Mohammed Nisham pada Jumat (26/4) waktu setempat. Pria tersebut dituduh karena membiarkan anak di bawah umur mengendarai mobil sport tanpa izin bersama anak kecil yang diduga sebagai adiknya.

Sontak aksi ayah itu membuat masyarakat India marah dan mengecam ayah yang dinilai tega membiarkan anak menghadapi maut dengan mengendarai mobil sport. Bagaimana tidak, untuk mencapai pedal gas saja anak tersebut harus maju sampai wajahnya berada di depan kemudi.

Video anak kecil mengemudi Ferrari diunggah di youtube berdurasi 3 menit 30 detik pada 10 April 2013. Bocah itu seperti sudah pandai mengatur pedal gas mobil tersebut saat mengitari lingkungan tempat dia tinggal. Kedua bocah tersebut tidak mengenakan sabuk pengaman.

Dengan hanya menggunakan kaos buntung, bocah ini seperti sudah terbiasa mengendarai mobil super dan mereka pun terlihat senang sekali bisa mengendarai mobil asal Italia tersebut.

Sementara itu seorang wanita dan pria (kemungkinan ayah dan ibu) malah asyik mengabadikan kelakuan anaknya tersebut. Padahal ini sangat mengancam keselamatan sang bocah kecil. Bahkan ukuran tubuhnya dengan mobil Ferrari F430 hampir sama tinggi.


http://bigcendol.blogspot.com/ 




Simak videonya di bawah ini...!!!

sumber |  http://oto.detik.com/read/2013/04/29/104013/2232713/1209/ayah-bocah-yang-mengemudi-ferrari-f430-dibui?o991101mainnews
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda