Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Artis yang jadi DPR kebanyakan Diam Saat Rapat

Kecenderungan artis yang terjun ke dunia politik makin meningkat belakangan ini. Tetapi sayang, beberapa dari mereka malah tidak mampu menunjukkan kemampuannya di panggung politik.

Dari penelitian yang dilakukan pakar komunikasi politik, Dr Lely Arriane Napitupulu, dia memaparkan banyak ditemukan para artis yang masuk ke dunia politik malah tidak mampu menguasai panggung politik.

"Artis-artis yang baru masuk panggung politik, mestinya dia bisa jadi selebritis politik. Tapi yang terjadi malah sebaliknya. Di DPR dan rapat-rapat komisi dan fraksi, mereka kebanyakan diam saja," kata Lely dalam diskusi bertajuk Polemik: Bukan Caleg Biasa, di restoran Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5).

Menurut Lely, para artis yang masuk panggung politik memang harus bisa menampilkan kemampuannya berbicara soal banyak hal. Mereka juga dituntut bersaing keras jika ingin memenangkan pengaruh.

"Mereka harus punya kemampuan, dan paham mesti tampil di mana. Karena jika tidak maka tetap akan tenggelam," ujar Lely.



sumber | wowunic.blogspot.com | http://www.merdeka.com/politik/039artis-yang-jadi-anggota-dpr-kebanyakan-diam-saat-rapat039.html
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda