Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Mancini Tak Yakin Rooney Akan Tinggalkan United


Roberto Mancini mengaku tak terlalu yakin bahwa Wayne Rooney akan meninggalkan Manchester United. Pelatih Manchester City ini menganggap situasi yang dialami Rooney merupakan hal yang wajar terjadi di semua klub.



Sir Alex Ferguson sudah menegaskan bahwa Rooney tak akan meninggalkan Old Trafford hingga musim depan. Namun spekulasi terkait masa depan Rooney seakan tak bisa berhenti mengalir di media Inggris.



Salah satu tujuan transfer potensial Rooney adalah Manchester City. Pasalnya, ketika Rooney ingin hengkang pada 2010, City begitu ngotot ingin mendapatkan mantan penyerang Everton itu. Namun Mancini mengatakan bahwa sikap City kali ini berbeda.



"Rooney adalah salah satu penyerang terbaik Eropa, namun saya rasa akan sangat sulit baginya untuk meninggalkan United. Saya tak tahu situasinya. Saya bisa paham andaikan Rooney kecewa karena tidak bermain. Namun masalah itu terjadi di setiap tim. Setelah seminggu berlalu, semua masalah akan selesai," ujar Mancini.



Selain City, klub yang disebut berpeluang besar mendapatkan Jasa Rooney adalah PSG. Klub kaya Prancis itu memang tengah getol membangun skuad dahsyat dengan mengandalkan kemampuan finansial mereka.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda