Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Dulunya Penjara , Sekarang Hotel Mewah



Sebuah penjara yang diubah menjadi bangunan lebih ramah nyatanya tak selamanya berubah menjadi tujuan wisata. Beberapa penjara bahkan disulap menjadi hotel mewah yang memanjakan para tamu. Salah satunya adalah Hotel Het Arresthuis di Belanda.



Siapa sangka jika hotel ini pernah digunakan sebagai penjara. Bangunan ini sudah mulai dibangun sejak 1863, sejak saat itulah para penjahat ditahan di sini. Perjalanan panjang bangunan ini sebagai penjara berhenti total pada 2007.



Kemudian, pembangunan Hotel Het Arresthuis dimulai. Hari ini semuanya pun sudah berubah. Jika dulu bangunan ini memiliki 150 sel tahanan untuk para penjahat, kini bangunan ini memiliki 36 kamar mewah.



Tak mencerminkan kesuramannya di masa lalu, hotel ini kini dilengkapi fasilitas dan pelayanan mewah yang akan memanjakan para tamu. Semua perabotan yang disediakan terbilang mewah dan modern. Agar kesan penjara tak lantas hilang begitu saja, setiap tamu hotel akan diberikan sebuah mantel mandi dengan nomor kamar di bagian punggung layaknya baju tahanan.

Sumber
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    ReplyDelete