Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Bra Madonna Akan Dipamerkan di London


Kutang berbentuk kerucut yang pernah digunakan bintang pop Madonna dalam sejumlah aksi panggungnya akan dipamerkan di London pada tahun depan.



Pameran ini digelar untuk merayakan karya-karya perancang busana terkenal asal Prancis, Jean Paul Gaultier, yang juga merupakan perancang kutang tersebut.



Pada berbagai tur keliling dunianya di tahun 1990, Madonna mengenakan kutang berbentuk kerucut tersebut untuk mendukung peluncuran albumnya ke empat yaitu Like A Virgin.



Kutang itu sendiri telah terjual senilai £ 30.000 di rumah lelang Christie pada November 2012 lalu.



Kutang berwarna keemasan itu rencananya akan dipamerkan di gedung pameran Barbican, London, yang merupakan bagian dari rencana pameran keliling dunia.



"Warga Inggris merupakan pihak pertama yang saya undang untuk menyaksikan dan menghargai karya-karya saya," kata Gaultier.



"Saya amat gembira bahwa pameran karya-karya saya ini digelar pertama kali di London. Jika tak ada tempat lain selain Paris, saya ingin tinggal di London..." katanya, menambahkan.



Selama 30 tahun, Gaultier banyak terlibat dalam pembuatan disain busana panggung Madonna.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda