Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Video Aksi Kejar-Kejaran 2 Mobil RC




Dalam sebuah film action biasanya adegan kejar-kejaran mobil merupakan 'hidangan' yang kerap ditampilkan guna menaikkan tensi penonton.

Demi menghadirkan tayangan terbaik, produsen film pun tidak tanggung-tanggung mengorbankan hingga ratusan mobil untuk mendapatkan 'angle' yang diinginkan.

Selain itu, tidak sedikit juga produsen film yang menggunakan jasa renderfarm yang berharga mahal untuk menciptakan adegan kejar-kejaran mobil dalam film garapannya.

Tentunya hal tersebut ditempuh guna menekan biaya produksi ketimbang harus menghancurkan beberapa mobil dalam proses pengambilan gambar.

Namun hal berbeda justru dilakukan sebuah komunitas RC. Demi membuat sebuah adegan kejar-kejaran mobil layaknya dalam film action Hollywood, komunitas RC tersebut mendayagunakan potongan kardus.

Kardus-kardus ini dibentuk layaknya sebuah gedung dalam sebuah miniatur kota buatan yang hadir lengkap dengan ornamen-ornamennya seperti tiang listrik, lampu jalan, hingga meja dan kursi restoran.

Meski tidak sebagus aksi kejar-kejaran dalam film yang sesungguhnya, tetap saja aksi yang ditunjukan dua buah mobil RC dan sebuah helikopter yang mengikutinya terlihat sangat menarik.

Apalagi pembuatnya secara cerdik mampu mengemas proses pengambilan gambar aksi kejar-kejaran tersebut layaknya dalam film sungguhan.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda