Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Karier Nasri Bersama Man.City Akan Segera Berakhir


Manajer Manchester City, Roberto Mancini, ternyata masih merasa sangat marah kapada timnya setelah mengalami kekalahan 1-3 pada laga Premier League kontra Southampton. Ia mengatakan bahwa akan akan menjual beberapa pemainnya pada akhir musim yang ia nilai tidak memberikan kontribusi besar bagi tim.



Samir Nasri adalah salah satu pemain yang menjadi sasaran kritik Roberto Mancini itu secara tidak langsung. Pemain berusia 25 tahun itu hanya berhasil mencetak satu gol dari 12 pertandingannya bersama Manchester Biru pada musim 2012/13. Mancini menilai ia tidak layak untuk dapat bermain bersama pemain Citizen lainnya karena gagal menunjukan semangat juang yang dibutuhkan tim.



Nasri yang didatangkan City dari Arsenal dengan harga 24 juta pound, tampaknya akan segera dilego oleh klub dengan harga sekitar 15-16 juta pound. Nasri pun tampaknya akan memilih tim yang berlaga di Liga Champion bila ia benar-benar tidak lagi dibutuhkan oleh Mancini.



Ada beberapa klub yang masih memiliki hasrat untuk menggunakan jasa pemain asal Prancis itu, seperti Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur dan Napoli. Keempat klub itu sepertinya berpeluang besar untuk menjadi pelabuhan berikutnya bagi Nasri.



Chelsea dirasa akan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Nasri, karena ketidak jelasan kontrak Frank Lampard dan formasi mereka yang menumpukkan gelandang serang dibelakang satu striker.



Sedangkan Manchester United yang menjadi pesaing City saat memperebutkan sang pemain dari Arsenal, juga memiliki peluang yang besar juga karena United hingga kini masih belum memiliki gelandang serang kreatif pada timnya.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda