Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Kurang Memuaskan, Samir Nasri Dijual Rp. 252 M


Gelandang Samir Nasri di Manchester City akan dijual pada bursa transfer musim panas nanti.



Dikutip dari The Citizens Manchester City akan melepas pemain asal Prancis itu sebesar 18 juta poundsterling atau Rp252 miliar jika ada yang berminat. Sedangkan pada saat City membeli Nasri dari Arsenal yang harganya mencapai 25 juta poundterling atau Rp 350 miliar.

Hal ini dilakukan untuk menghemat pengeluaran The Citizens, karena gaji lumayan besar Nasri sebesar 175 ribu poundsterling atau Rp 2,4 miliar sepekan.



Menurut pelatih Manchester City Roberto Mancini Performa Nasri kurang memuaskan. “Saya pikir Nasri memiliki kualitas yang fantastis. Dengan kualitas yang ia miliki, dia seharusnya bisa bermain baik. Pemain dengan kualitas seperti dia seharusnya bisa menjadi pemain terbaik di Eropa tapi itu tak terjadi," ungkap Mancini seperti dikutip Dailymail, Sabtu (23/2/2013).



“Terkadang seorang pemain merasa cukup dengan apa yang mereka lakukan pada musim lalu dan dia tak mengerti setiap hari dia seharusnya bisa berkembang. Nasri bisa bermain lebih baik lagi tahun ini. Saat ini dia belum bermain pada levelnya,” tambahnya.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda