Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Antara iPhone 5 dan Galaxy S III, Mana yang Terbaik?


Pagelaran Mobile World Congress yang tengah berlangsung di Barcelona turut mengumumkan gelar produk mobile terbaik. Untuk kategori smartphone, pemenang jatuh pada Galaxy S III.



Dengan demikian, S III berhasil mengalahkan rival beratnya, iPhone 5. Juga HTC Droid DNA, Nokia Lumia 920 dan Galaxy Note II yang masuk nominasi.



Apple keluar dengan tangan hampa karena di kategori tablet, pemenangnya adalah Google Nexus 7. Ia mengalahkan Amazon Kindle Fire HD 8.9, Apple iPad mini, Apple iPad (fourth-generation), Asus Transformer Infinity serta Samsung Galaxy Note 10.1.



Secara keseluruhan, Samsung berjaya dengan menggondol tiga penghargaan selain best smartphone. Yaitu Device Manufacturer of the Year, Best Mobile Infrastructure, dan Outstanding Overall Mobile Technology.



Di kategori ponsel feature phone, Nokia Asha 305 dinobatkan sebagai yang terbaik. Dan selain untuk kategori ponsel dan tablet, ada juga penghargaan di bidang aplikasi.



Facebook menang penghargaan Best Mobile App for Consumers. Evernote meraih Best Enterprise App. Sedangkan Best Overall App jatuh kepada aplikasi navigasi Waze.



Sumber : inet.detik.com
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda