Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

CR7 : Khawatir Real Madrid Gagal di Liga Champions


Cristiano Ronaldo tengah mempersiapkan diri untuk laga leg kedua Liga Champions antara Real Madrid melawan Manchester United, awal Maret. Bagi CR7, ia pastinya tak akan bisa tidur nyenyak jika kalah di leg kedua dan gagal lolos ke perempatfinal.



"Jika bicara soal pertandingan besar, maka aku pastinya tak akan bisa tidur nyenyak jika kalah, entah itu di perempatfinal, semifinal ataupun final," sahut striker berusia 28 tahun tersebut. "Bahkan ini berlangsung di malam-malam berikutnya. Kalah merupakan resiko dari profesi kami. Memang seharusnya tak terjadi, tapi kadang hal itu terjadi."



Rival Lionel Messi tersebut juga menegaskan kalau ia tipe pemain yang siap menerima kritik terbuka. Hanya saja CR7 kecewa karena media lebih banyak mengulas soal kepribadiannya di luar pertandingan.



"Aku bukanlah tipikal orang yang ketika terjadi sesuatu yang buruk, aku membaca koran atau melihat televisi. Kritikan memang bagian dari profesi kami dan kami harus menerimanya," curhat ayah satu anak itu. "Tapi yang membuatku terluka adalah kritikan tentang sesuatu di luar lapangan."
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda