Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Bulan April Xbox Terbaru Diperkenalkan Microsoft ?


Sony belum lama ini memperkenalkan konsol video game teranyarnya, Playstation 4. Akan tetapi, wujud asli dari konsol game populer itu masih belum diungkap.



Sebagai produsen Xbox, Microsoft tampaknya tak ingin ketinggalan terlalu jauh. Perusahaan yang dikenal sebagai pembuat software itu tidak mau kalah dalam mengambil perhatian gamer kelas berat.



Dikutip dari BGR, Senin (25/2/2013), Microsoft dikabarkan sedang mempersiapkan konsol generasi barunya. Raksasa teknologi ini sedang bekerja keras membuat suksesor Xbox 360.



Konsol besutan Microsoft itu cukup populer di negeri asalnya, Amerika Serikat. Xbox 360 telah 25 bulan berturut-turut menjadi konsol best seller di Negeri Paman Sam.



Sebuah laporan yang diterima situs Computer and Video Games, pengembang game dan profesional industri game lainnya, termasuk beberapa karyawan Sony, terungkap kabar bahwa Xbox generasi mendatang akan diperkenalkan pada bulan April.



Microsoft diprediksi bakal menggelar acara konferensi pers khusus untuk memperkenalkan konsol game jagoannya itu.



Hingga saat ini, masih belum ada detil lebih lanjut tentang konsol anyar Microsoft tersebut termasuk nama yang akan diusung. Namun, Xbox terbaru itu dirumorkan akan dipersenjatai dengan CPU 8-core 1,6GHz, RAM 8GB dan drive Bluray disc.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda