Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Isuzu MU-7 Bakal Dibanderol Rp 433 jutaan


Isuzu Motors Ltd siapkan Isuzu MU-7 yang digadang-gadang sebagai penerus Isuzu Panther ini dengan berbagai peningkatan. Untuk bersaing di kelas SUV keluarga, Isuzu MU-7 4x2 akan dipasarkan dengan harga tidak jauh beda dengan rival di kelasnya.



Di India akan hadirkan Isuzu MU-7 sebagai model CBU yang didatangkan dari Thailand. Sebagai SUV (sports utility vehicles) untuk 7 penumpang bertampang gagah ini akan dipasarkan dengan harga Rs 2.618.000 atau setara Rp 433 jutaan.



Harga yang ditawarkan ini memang cukup bersaing dengan rivalnya Toyota Fortuner dan juga Mitsubishi Pajero. Dari segi performa Isuzu MU-7 di India tidak ada kabar mengalami perubahan mesin dan tetap andalkan kapasitas 3.0 liter.



Sehingga dengan harga tinggi tentu akan sebanding dengan performa mesin yang ditawarkan ini. Sebab dari mesin diesel 4 silinder CRDi (common rail direct injection) 3.0 liter intercooled VGS (variable geometry system) turbo charger ini sanggup hasilkan tenaga 160 hp dengan torsi puncak 360 Nm.



Sehingga dengan kata lain mesin ini lebih besar dan lebih tangguh ketimbang Fortuner terbaru yang juga dilengkapi turbo. Untuk transmisi Isuzu siapkan dua pilihan dengan manual 6 percepatan atau otomatis 4 percepatan.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda