Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Kuku Palsu Beyonce Harganya Rp. 9 Juta


Penampilan mewah dan elegan adalah ciri khas semua penyanyi terkenal. Mereka diharuskan tampil cantik dan mempesona sepanjang waktu. Jika perlu, mereka harus mengeluarkan banyak uang untuk tampil sempurna. Tidak terkecuali Beyonce, penyanyi cantik yang terkenal dengan sexy dance-nya. Sang artis tampil dengan kuku emas senilai hampir £ 560 atau sekitar Rp 9 juta.



Dari gambar di atas, Anda dapat melihat bahwa kuku Beyonce berlapis emas. Ini bukan sembarang nail polish atau kutek, karena ini adalah kuku khusus yang dibuat oleh H&H nails, sebuah perusahaan yang dibuat oleh makeup artist ternama, Holly Silius dan Hannah Warner , Mereka telah lama bekerja sama dengan beberapa artis ternama.



Kuku palsu rancangan H&H tidak sembarangan, mereka menggabungkan desain klasik emas dan silver, dipadu dengan sentuhan tiga dimensi, serta kepribadian sang artis. Harga kuku palsu H&H berkisar antara £31 hingga £94 (sekitar Rp 470 ribu Rp 1,5 juta) hingga untuk satu kuku. Untuk Beyonce, satu kuku emas yang dipakai adalah £ 56, sehingga total biaya yang dihabiskan adalah £ 560.



Harga ini cukup besar, mengingat kuku hanya dipakai sebentar saja. Beyonce sendiri memakai konsep pakaian warna emas, korset ketat yang seksi dan perhiasan yang menghias di sekujur tubuh. Rencananya, penyanyi cantik ini akan melakukan tur dunia sejak bulan April hingga Mei 2013.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda