Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Selama 8 Taun Wanita Ini Menderita mabuk Udara

Seorang perempuan bernama Catharine Bell mengalami mual-mual secara terus-menerus selama delapan tahun setelah dia melakukan penerbangan.

Bell tidak bisa berhenti merasakan pusing dan mual setelah melakukan perjalanan ke Turki bersama anak-anaknya sejak delapan tahun silam.

“Rasanya saya seperti sedang berjalan di marshmallow raksasa. Terasa mual dan pusing kalau pergi naik pesawat,” kata Bell, seperti dikutip Mirror, Kamis (2/5/2013).

Bell telah didiagnosis menderita sindrom Mal de Debarquement yaitu yang biasa dikenal dengan gangguan neurologis karena dipicu oleh perjalanan jauh. Cara menyembuhkan sindrom ini, Bell harus terus bergerak dan tidak boleh membiarkan tubuhnya diam.

“saya berjalan bersama anjing saya lima kali sehari dan setiap malam saya sulit untuk tidur,” kata wanita berusia 46 tahun ini.

Ahli sindrom Mal de Debarquement, Megan Arroll mengatakan bahwa kondisi seperti ini sangat mengganggu kehidupan sehari-hari dan sampai sekarang sindrom ini masih dalam tahap penelitian lebih lanjut. (faj)

                    Catharine Bell has felt permanently airsick since flying to Turkey in 2005

She was left struggling to balance, nauseous and feeling permanently dizzy after she disembarked the flight in Marmaris

The cause of the condition is not known and there is no cure so Ms Bell has had to learn to live with it

sumber   http://international.okezone.com/read/2013/05/02/214/800990/selama-8-tahun-bell-terus-derita-mabuk-udara
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda