Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Nama PSY Masuk dalam Ensiklopedia Negara Inggris

Wah, PSY benar-benar menjadi penyanyi fenomenal. Nama idola hallyu yang satu ini masuk dalam ensiklipedia Inggris. Mulai awal bulan ini, nama PSY akan mulai muncul di ensiklopedia dalam bentuk situs yang beredar di Negara Ratu Elizabeth II.

Di ensiklopedia tersebut, nama PSY dikenal sebagai penyanyi dan rapper asal Korea Selatan. Selain itu, untuk deskripsi lain menyebutkan jika karya-karya PSY terlenal sebagai satirikal atau sindiran terhadap suatu kondisi. PSY juga dikenal sebagai penyanyi kontroversial, dilansir Enewsworld, Kamis (2/5/2013).

Ia mencapai ketenaran di dunia hiburan internasional 2012 silam dengan video musik Gangnam Style. Video yang kondisi masyarakat gangnam, namun dikemas dnegan lucu akhirnya menjadi vioe terpopuler di situs bebgai video Youtube. Buktinya, satu miliar orang yang telah menonton video ini.

Britannica dikenal sebagai ensiklopedia berbahasa Inggris tertua yang masih terbit. Britannica meluncurkan versi online bulan Maret tahun ini.

SPY merupakan idola hallyu pertama yang berhasil masuk dalam Britaninica. Peraihan ini meeruapakn sederet kesuksesan lainnya yang dimiliki PSY.(Des)


sumber  http://showbiz.liputan6.com/read/576511/wah-nama-psy-masuk-dalam-ensiklopedia-inggris
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda