Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Polisi Amerika ini Tertipu Oleh Suara Kambing Kesepian

Polisi di Tennessee, Amerika Serikat (AS), berlari-lari ke tempat di mana mereka mendengar suara teriakan pria yang "meminta pertolongan." Namun sesampainya di sana, mereka justru menyaksikan seekor kambing yang ditinggal kawanannya.

Polisi itu mendapat laporan dari perempuan di Putnam, Tennessee, yang mendengar jeritan seorang pria. Namun jeritan itu sebenarnya hanyalah suara kambing yang mengembik. Leher kambing itu diikat, dan kambing itu merasa kesepian.

"Dia seharusnya bersama kambing-kambing yang lain, kami memang memisahkannya. Saya rasa, dia tidak ingin sendirian," ujar pemilik kambing bernama "Charcoal" itu, Carlos Mendez, seperti diberitakan News Channel 5, Minggu (28/4/2013).

Menurut Deputi Kepala Polisi Putnam Jacky Farley, para petugas kepolisian merespons peristiwa itu karena mereka juga mendengar suara Charcoal yang mirip dengan suara manusia. Tak menutup kemungkinan, polisi akan melakukan tindakan yang sama bila mendengar suara itu lagi.

"Para petugas akan bertindak sama seperti ini, bila peristiwa itu kembali terjadi. Kami harus mulai merespons kasus-kasus yang ada dengan serius," ujar Farley. (AUL)



sumber  | http://international.okezone.com/read/2013/04/28/214/798788/polisi-as-dikelabui-kambing-kesepian
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda