Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Perempuan Inggris ini Lahirkan 2 Pasang Bayi Kembar

Seorang perempuan asal Inggris melahirkan dua pasangan bayi kembar identik. Kelahiran yang langka ini merupakan satu berbanding 70 juta kemungkinan yang terjadi.

Sharon Turner, terkejut ketika dokter memberitahukan kepadanya bahwa dia telah melahirkan dua pasang bayi kembar identik. Keempat bayi tersebut lahir dengan selamat meski mereka lahir prematur.

Seperti dilansir The Sun, Sabtu (27/4/2013), Sharon memberikan nama keempat bayinya dengan nama James, Joshua, Lauren, dan Emily. Perempuan berusia 36 tahun ini melahirkan keempat anaknya itu pada 30 Maret silam.

"Saya berpikir tentang kemungkinan kembar, tetapi tidak pernah berpikir sebanyak itu. Teman saya banyak yang mengatakan bagaimana saya akan mengatasinya? Tapi, hal itu tidak menjadi beban buat saya, saya merasa sangat diberkati," ungkap Sharon.

Sang suami, Julian Turner mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membedakan keempat bayinya. "Saya tidak bisa membedakan mereka," kata pria berusia 43 tahun ini. (faj)
When nurses revealed they were expecting quadruplets, Mr Turner, 43, and his wife were overjoyed

Hello little brother: James Turner, left, was the first of the quads born, followed by his identical twin Joshua. Both weighed 2lb 4oz

Julian and Sharon Turner welcomed Emily, the twin sister of Lauren, who weighed 2lb 4oz


Hard work: Look after the pairs of identical twins is, as you can imagine, taking the family some time already

Doing well: After being cared for by staff at the Royal Berkshire Hospital in Reading, Joshua and his sibling are growing stronger all the time


sumber | | http://international.okezone.com/read/2013/04/26/214/798305/perempuan-inggris-lahirkan-2-pasang-bayi-kembar
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda