Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Pencuri Sepeda ini Kembalikan Sepeda Curiannya

Setelah hilang selama 3 hari, tiba-tiba saja sepeda yang diklaim si pemilik telah dicuri seseorang kembali padanya. Bahkan si pencuri menyertai sepucuk surat permintaan maaf dan 1 kupon kue cokelat yang bisa ditukarkan di sebuah restoran pizza.

"3 Malam lalu sepeda saya dicuri. Itu (sepeda) muncul kembali di halaman saya pagi ini, dengan sepucuk surat. Bagaimana saya bisa marah," tulis si pemilik sepeda yang tak disebutkan namanya di situs sosial Reddit seperti dilansir dari News.com.au Kamis (25/4/2013).

Postingan tersebut spontan langsung menuai 3 ribu komentar. Unik memang ada pencuri yang meminta maaf dan mengembalikan barang curiannya. Tapi itulah yang terjadi.

Dalam isi surat si pencuri sepeda itu, dijelaskan bahwa pencuri sepedanya adalah gadis berkulit putih berambut pirang. Si pencuri mengaku terlalu telat untuk pulang naik bus dan tak ada uang untuk naik taksi. Kendati demikian, si pencuri mengaku perjalanannya sangat lancar meski dilakukan secara diam-diam.

Berikut petikan isi surat si pencuri sepeda itu.

Sabtu, 20 April

Aku baru lulus dari universitas dan melihat gadis putih berambut lurus terdampar
Aku telat pulang, terlalu terlambat untuk naik bus, dan tak punya uang untuk naik taksi
Jadi aku meminjam sepedamu tanpa bertanya
Perjalanan yang sangat mulus dari yang saya ingat

Ngomong-ngomong, aku sangat menyesal tidak meminta izin meminjam sepedamu
Jadi aku mengembalikannya dengan disertai kupon untuk kue cokelat gratis di Domino sebagai permintaan maaf

cheers,
pencuri sepeda

(Tnt)


sumber |  http://news.liputan6.com/read/570823/langka-surat-permintaan-maaf-voucher-kue-dari-pencuri-sepeda
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda