Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Tularkan HIV, Pria Ini Dijebloskan Dalam Penjara

Derick Nhekairo
Derick Nhekairo I foto : Derick Nhekairo

Seorang pria asal Zimbabwe di AS telah dijatuhi hukuman penjara 120 tahun karena sengaja menularkan HIV kepada empat wanita di Texas Barat. 

Derick Nhekairo, 36 tahun mengaku bersalah atas banyak tuduhan termasuk penyerangan. Berasal dari Zimbabwe, Nhekairo telah tinggal di AS sejak tahun 2000 menggunakan visa pelajar kedaluwarsa. 

Jaksa Midland di County Laura Nodolf mengatakan ia tidur dengan 18 wanita dan mengatakan tidak satupun dari mereka membawa virus AIDS. 

Nhekairo ditangkap 6 Juli 2012, atas kejahatan dakwaan tingkat kedua penyerangan mengakibatkan cedera tubuh yang serius. Korban mengajukan pengaduan pidana terhadap Nhekairo pada Oktober 2011. 
 
Dia bilang dia telah tertular HIV dari dia sementara keduanya telah terlibat secara seksual antara Juni dan September 2008. Dia mengatakan dia mengetahui bahwa ia terinfeksi tetapi tidak memberitahunya atau menggunakan langkah-langkah keamanan, menurut Reporter-Telegram. 

Ketika detektif GKG mewawancarai Nhekairo pada Juni 2012, ia mengatakan wanita "klaim bahwa dia mendapatkan virus dari dia itu mungkin benar,"

Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda