Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Wanita ini Tidur Di Tempat Sampah Dan Akhirnya Menjadi Sampah

tunawisma
Proses evakuasi tunawisma yang terjebak dalam perut besi raksasa
Sepertinya berbahaya bila tidur dalam tempat sampah dan pada akhirnya ikut terangkut menjadi sampah juga. Hal ini dialami seorang tunawisma yang tidur ditempat sampah tapi sungguh beruntung wanita ini selamat.

Tidak jelas bagaimana ia dapat bertahan hidup dalam rahim kontainer, tapi ia berhasil bertahan di bawah tekanan sampah.

Jessica Bunya, 38 tahun adalah tunawisma yang diam-diam tidur di tempat sampah ketika truk sampah perusahaan Negara melakukan sanitasi sampah dan ia pun ikut terangkut dan dibuang bersama-sama dengan segala sesuatu di teluk kargo. Peristiwa tragis terjadi di kota Globe, Arizona.

Kepala Rescue Service Al Gamero mengatakan bahwa setelah driver mulai mengosongkan sampah dari sepuluh kontainer ke truk, ia menyadari bahwa di belakang ada sesuatu yang lebih dari sekedar sampah. Dalam kasus ini, semua puing-puing tersedot dan dikompres sepuluh kali lipat.

Sopir mendengar suara dan melihat kepala. Sopir segera menutup truk dan memanggil penyelamat dan dokter dengan menelepon 911.

Wanita ini mengalami luka-luka akibat sampah tajam didalam sebuah truk, tim penyelamat harus menggunakan tandu khusus dan tali untuk menariknya.

Wanita ini pun akhirnya selamat dan dibawah kerumah sakit dalam kondisi stabil.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda