Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Seorang Wanita Membakar Ular, Ular Membakar Rumahnya

rumah-terbakar
Ular membakar rumah pembakarnya I CBS12.COM
Seorang warga Texas, membakar rumahnya sendiri, ketika mencoba untuk membunuh ular merayap di halaman rumahnya. Wanita ini menyiram ular dengan bensin, tapi apa daya wanita kalah dalam pertandingan si ular terbakar ikut menghanguskan rumahnya dan jadilah mata ganti mata.

Seorang wanita sedang membersihkan taman di dekat rumah, dan takut mati, setelah melihat ular merangkak menuju ke arahnya. Ibu Rumah Tangga ini tanpa berpikir dua kali, meraih kaleng bahan bakar menyiramkan ke tubuh ular dan segera itu ia menyulutkan api.  Ular mulai terbakar dan panik berlari ke tumpukan dedaunan kering yang  telah dikumpulkan wanita ini di taman. 

Daun mulai terbakar, dan api dengan cepat menyebar ke rumah.  Pada waktu pemadam kebaran tiba, api telah menyebar bahkan ke rumah tetangga.  "Dua bangunan yang berdiri sangat berdekatan satu sama lain, di tambah angin agak kuat.  Berikut api dari satu rumah dan menyebar ke rumah kedua. Tapi rumah keluarga yang mencoba membunuh ular itu, musnah dilalap si jago merah, "- kata Jeff Neal, deputi sheriff.

Mata ganti mata adalah asas bahwa orang atau hewan yang telah melukai orang lain harus diganjar dengan luka yang sama, atau menurut interpretasi lain korban harus menerima ganti rugi yang setimpal.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda