Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Seperti Ini Rupa Manusia Di Masa Depan

rupa manusia di masa depan
Seperti inilah kelak tubuh manusia

Orang-orang terus tumbuh, meskipun fakta bahwa sebagian besar mengalami perubahan yang tak terlihat, dan banyak dari mereka akan muncul dengan kekuatan penuh tepat pada waktunya. Mulai dari fisik hingga mental fitur ini akan dimiliki orang-orang di masa depan kelak. Berikut adalah selusin yang paling signifikan, berdasarkan tren zaman di kita, perubahan yang mungkin terjadi pada orang-orang dalam beberapa ratus ribu tahun kedepan.

1. Kekebalan dikompromikan
Orang masa depan akan lebih rentan terhadap semua jenis patogen, karena sistem kekebalan tubuh kita mulai melemah karena penggunaan berbagai obat-obatan.

2. Perkawinan antara suku atau bangsa
Di masa depan, lebih banyak orang akan mirip satu sama lain, karena perkembangan komunikasi dan pada gilirannya menghapus antara variasi genetik.

3. Pertumbuhan yang tinggi
Hanya dalam seratus lima puluh tahun terakhir pertumbuhan manusia meningkat rata-rata sepuluh sentimeter. Alasannya, menurut para ahli, adalah banyaknya makanan yang tersedia. Sementara seseorang dapat makan secara berlebihan, itu akan menyebabkannya menjadi lebih tinggi.

4. Otot atrofi
Evolusi, sebagai suatu peraturan, menyingkirkan tanda-tanda yang tidak perlu, salah satunya adalah kekuatan fisik. Beberapa penelitian mengatakan bahwa kita jauh lebih lemah dari nenek moyang kita, dan di masa depan kemungkinan akan menjadi lebih lemah.

5.Jumlah rambut di kepala berkurang
Kerabat manusia, yaitu bangsa kera memiliki banyak rambut, rambut nenek moyang manusia dulu lebih lebat. Sekarang banyak orang mengalami penipisan rambut dan bahkan mengalami kebotakan, kemungkinan kelak rambut di kepala tinggal beberapa helai atau bahkan tidak ada.

6. Berkurangnya gigi bungsu
Sebagai aturan umum, gigi bungsu dihapus karena kebanyakan orang rahang terlalu kecil untuk menampungnya. Tidak mengherankan, geraham vestigial mulai menghilang. Penelitian menunjukkan bahwa tiga puluh lima persen orang yang lahir tanpa gigi bungsu, sementara yang lain memiliki satu, dua atau tiga gigi. Selain itu, gigi kita akan lebih sedikit, karena dalam seratus ribu tahun terakhir mereka telah berkurang hampir setengah.

7. Sedikit jari kaki
Sebelum manusia belajar untuk berjalan tegak, jari-jari di kakinya yang digunakan dalam cara yang sama seperti tangan untuk menggenggam. Namun, seiring waktu mereka telah menjadi berkurang untuk ukuran saat ini. Selain itu, jari kelingking sekarang umumnya tidak memiliki tujuan tertentu. Mungkin karena alasan ini, di masa depan orang akan menjadi pemilik dari empat jari di kakinya.

8. Gangguan memori
Teknologi telah mempengaruhi memori kita. Otak manusia, sebagai suatu peraturan, tidak ingat informasi itu sendiri, dan di mana disimpan. Kebiasaan memeriksa semua Internet telah mengajarkan orang untuk menggunakan komputer sebagai "memori eksternal", sehingga menghilangkan kebutuhan bagi otak untuk mengingat sesuatu.

9. Rekayasa Genetik sendiri
Seleksi genetik dan organ bionik akan memungkinkan calon orang tua untuk memilih fitur anaknya sebelum kelahiran. Ini akan pada gilirannya menghilangkan semua fitur yang tidak diinginkan dan cacat.

10. Ukuran kepala lebih kecil atau lebih besar
Para ahli masih memperdebatkan bagaimana tengkorak manusia akan dimiliki di masa depan. Sebagian percaya bahwa kepala yang besar pada orang tersebut tidak dapat berkembang karena akan membuatnya melahirkan secara alami tidak mungkin. Hal ini untuk alasan ini, ukuran kepala manusia, kemungkinan akan tetap sama atau mengecil.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda