Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Mahasiswa Cantik Ini Klaim Di Mata-matai Hacker

Rachel-Hyndman
Rachel Hyndman I DailyMail
Rachel Hyndman mengklaim bahwa ia telah di mata-matai hacker, ketika dia berada di kamar mandi membawa laptopnya untuk menonton film, tapi anehnya webcamnya tiba-tiba join atau aktif dengan sendirinya.

"Aku berada di kamar mandi, mencoba untuk bersantai, dan kemudian webcam di laptop saya telah join atau aktif dengan sendirinya. Aku telah mencoba segala sesuatu yang saya tahu, tapi untuk mematikannya tidak bisa. Aku takut ketika aku membayangkan bahwa tanpa sepengetahuan saya seorang pria telah mengintai Saya. "-kata mahasiswa 20 tahun dari Glasgow.

Rachel, yang juga bekerja di sebuah toko komputer, katanya langsung terpikir tentang cara menghubungi polisi, tetapi takut bahwa mereka akan menertawakan dirinya.

Dalam beberapa tahun terakhir, kasus ketika hacker mengirim virus internet yang memungkinkan mereka untuk mengakses komputer atau laptop tanpa sepengetahuan pemiliknya. Mereka kemudian dapat mengaktifkan webcam tanpa disadari pemiliknya.

Dalam perjalanan para wartawan melakukan investigasi menemukan bahwa praktek ilegal ini sekarang begitu umum bahwa bahkan ada pasar yang menguntungkan di mana Anda bisa mendapatkan akses ke laptop lain. Ada beberapa program jahat ditawarkan hanya beberapa dollar di internet.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda