Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Korea Selatan Pemilik Smartphone Terbanyak Di Dunia

warga-pengguna-smartphone-di-korea-selatan
Pengguna smartphone di Korea Selatan I Foto EPA
Korea Selatan telah menjadi pemimpin dunia dalam jumlah pemilik smartphone terbanyak. peningkatan jumlah pemilik smartphone di Korea Selatan karena di picu adanya akses jaringan internet berkecepatan tinggi. Hal ini dilaporkan oleh perusahaan riset pasar, Strategy Analytics.

Menurut riset, Strategy Analytics bahwa di Korea Selatan 67% dari pengguna layanan mobile, Smartphone dan sisanya pengguna perangkat pintar dengan fitur komputer. Ini adalah persentase tertinggi di dunia, karena nilai rata-rata pada tingkat global adalah sebesar 14,8%. 

Popularitas penggunaan ponsel pintar dan perangkat pintar fitur komputer karena fakta bahwa Korea Selatan telah mengembangkan jaringan internet berkecepatan tinggi. Jika tren ini terus berlanjut, pada tahun 2017, pemilik smartphone meningkat hingga 90% di Korea Selatan.

Peringkat kedua pengguna smartphone terbanyak di dunia dipegang oleh negara Singapura 66.5% dan Hong Kong menduduki posisi ke-tiga, sebesar 66,3% dari populasi masing-masing negara. Negara-negara lain jauh di belakang, yaitu negara Asia,seperti di Swedia dan Denmark, misalnya, tingkat pertumbuhan penggunaan smarphone hanya 45%.

Tahun lalu, angka untuk Hong Kong adalah 54,9 persen untuk Singapura - 53,1 persen, Swedia - 46,9 persen, Denmark - 43,4 persen dan Amerika Serikat - 39,8 persen.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda