Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Dikira UFO, Padahal Stasiun Ruang Angkasa Di Permukaan Bulan

Statiun Ruang Angkasa Di Permukaan Bulan, Dikira UFO
Orang Eropa sepertinya doyan sama UFO. Benda-benda angksa selalu dikaitkan dengan UFO atau piring terbang punya si Alien, tak hanya UFO, boneka karet, bayangan, mumi dikira alien dan sebagainya, benda-benda yang terlihat asing selalu dikaitkan dengan UFO atau Alien.

Disitus Reddit sedang ramai membahas keberadaan foto baru benda asing disamping  bulan tersebut. Obyek benda asing disamping bulan dibidik oleh seorang astronom amatir dari Rumania, Maximilian Teodorescu, Maximilian sudah mengklarifikasi kemungkinan keliru bila obyek tersebut digambarkan sebagai obyek UFO atau piring terbang.
Satellite
Inilah penampakan Statiun pesawat ruang angksa atau ISS I Foto NASA
Pemilik blog  Maximilian Teodorescu atau orang yang membidik obyek benda asing disamping bulan tahu persis tentang benda asing tersebut karena ia menggunakan tabung teleskop. Ia kini telah mempubliskasi tabung teleskop milikya di blognya dan gambar benda asing tersebut diblognya, bahkan ia tidak mau repot-repot untuk berspekulasi tentang masalah "piring terbang" atau UFO. 

Bahkan ia telah tiga kali mengupdate blognya untuk menerangkan bahwa benda asing itu adalah International Space Station (ISS) sedang transit, obyek bulan dan ISS tersebut diambil 15 Juni 2013 sekitar pukul 6 sore, waktu Rumania.

Lihat foto lainnya di blog : Maximilian Teodorescu
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda