Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Pasangan Tuna Netra Ini Dipertemukan Oleh Anjing Pemandu

kisah-cinta-tunanetra
Claire Johnson dan Mark Gaffey I foto : english.sina.com
Pasangan tunanetra kasmaran ini telah mengisahkan bagaimana mereka dipertemukan dan akhirnya bertunangan?, yaitu karena anjing pemandu mereka sering bermain bersama ditempat pelatihan anjing pemandu.

Claire Johnson (50 tahun) dan Mark Gaffey (52 tahun) mereka adalah pasangan yang bahagia. Bahkan keduanya hendak meresmikan hubungan mereka dengan anjing mereka sebagai pembawa cincin pernikahan.
Gaffrey yang telah buta sejak lahir bertemu dengan Claire saat hendak mengambil anjingnya yang bernama Vanice di tempat kursus pelatihan pemandu anjing pada Maret lalu. Setelah bertemu.

Gafrrey berkata "Selama pelatihan, kedua anjing kita Rodd dan Venesia, tampaknya mengetahui sesuatu yang tidak kita ketahui," katanya.

"Keduanya selalu bermain bersama. Para pelatih mengatakan mereka saling mencintai dan mereka membawa kita bersamanya. Sangat ironis kami bertemu di sana padahal tempat tinggal kami hanya berjarak satu setengah mil, tapi kami belum pernah bertemu. Kita hanya bertemu di tempat dan waktu yang tepat," imbuhnya.

Claire yang kehilangan penglihatannya sejak berusia 24 tahun karena diabetes menyambut perasaan Gaffery dengan mengundangnya untuk minum kopi di rumahnya. Bahkan Claire tidak akan melupakan kata-kata Gaffrey yang dikirimkannya lewat pesan singkat.

"Jika kamu mengizinkanku. Aku bisa membuat duniamu lebih bahagia," ujar Claire.
Bahkan pada hari Valentine, Claire dilamar oleh Gaffrey. "Aku kira aku tidak akan melupakan hari di mana dia melamarku. Hari itu dia berlutut dan melamarku sebanyak empat kali," ucapnya dengan senang.
"Dan itu tidak akan terjadi jika bukan karena anjing kami," imbuhnya.

"Sekarang kita bercanda bahwa dengan setiap panduan anjing Anda mendapatkan tunangan gratis.  Saya suka kepribadian Claire dan tertawanya menular. "Kami tidak pernah bertengkar, kami tampaknya klik.'  Ujar Gaffery menambahkan.
-Kisah cinta pasangan itu ditampilkan dalam acara ITV 'Me and My Guide Dog'. Dan pasangan ini akan menikah di bulan maret tahun depan di sebuah hotel.
Sumber : english.sina.com
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda