Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Sadia Saifuddin, Anggota Senat Mahasiswa Muslim Pertama di Universitas California

Sadia Saifuddin
Sadia Saifuddin I foto facebook
Dewan pelaksanaUniversity of California menegaskan akan melatih senat mahasiswa Muslim pertama, meskipun ada penentangan dari beberapa kelompok Yahudi.

Sadia Saifuddin, 21 tahun akan menjadi anggota muslim pertama dari 26 anggota dewan untuk periode 2014-2015.

Dalam pidato penerimaan, Saifuddin mengatakan akan bekerja untuk meningkatkan bantuan keuangan dan iklim kampus untuk mahasiswa dari semua latar belakang.

Pendukung Sadia Saifuddin mengatakan dia adalah seorang mahasiswa teladan yang peduli tentang siswa dari semua agama dan telah bekerja untuk manfaat sistem sebagai senator dalam Asosiasi Mahasiswa dari University of California dan anggota dari Asosiasi Mahasiswa Muslim

Langkah Sadia menjadi senator menuai banyak protes dari komentator konservatif David Horowitz dan lain-lain telah meminta dewan UC Berkeley  untuk menolak pengangkatan Sadia Saifuddin sebagai anggota senat mahasiswa.

Smapai detik ini ternyata masyarakat Yahudi dan Amerika Serikat masih menganut Islamofobia.
Jurubicara Dewan Hubungan Amerika-Islam (Council on American-Islamic Relations/CAIR) Ibrahim Hooper mengatakan bahwa lawan yang tidak setuju dengan politik Saifuddin yang ingin adil, mengecualikan dia dari partisipasi masyarakat.

"Setiap kali seorang Muslim Amerika naik ke posisi menonjol, atau mulai naik, minoritas kecil 'Islamofobia' dalam masyarakat kita masuk ke dalam tindakan dan berusaha untuk meminggirkan dan mencabut hak individu itu," kata Hooper.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda