Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Pria Penyekap 3 Wanita Selama 10 Tahun, Ditemukan Tergantung di Sel-nya

Ariel Castro I foto foxnews.com
Pria asal Cleveland, Ohio yang menculik tiga perempuan dan menjadikan mereka sebagai budak seksnya selama hampir satu dekade di lantai dasar rumahnya ditemukan tewas di sel penjaranya Selasa malam setelah bunuh diri.

Sebuah pernyataan dari Departemen Ohio Pemasyarakatan mengatakan Ariel Castro, 53 tahun, ditemukan tergantung di selnya di kota Orient pada 09:20 waktu setempat. Setelah staf medis penjara berusaha untuk melakukan langkah-langkah penyelamatan nyawanya  Castro lalu dipindahkan ke The Ohio State University Wexner Medical Center di Columbus, di mana ia dinyatakan meninggal pada 22:52 

Castro sebelumnya diketahui memiliki seorang putri. Namun akibat ulahnya menyekap 3 wanita, putrinya mengatakan dia bukan ayahku.
Ketiga perempuan diculik antara tahun 2002 dan 2004.  DeJesus berumur 14 tahun pada saat penculikannya, sedangkan Berry saat itu berusia 16  tahun dan Michelle Knight berusia 20 tahun.  Mereka lolos 6 Mei ketika salah satu wanita rusak bagian pintu dan berteriak minta pertolongan kepada tetangga.  Castro ditangkap malam itu.

Sumber diringkas dari situs foxnews.com

Baca juga berita tentang Ariel Castro : 3 Gadis Hilang Selama 10 Tahun Disekap Sopir Bus
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda