Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Pria Ini Diduga Sudah Meninggal, Tapi Menang Pemilihan Walikota

Leninguer Raymundo Carballido Morales
Leninguer Raymundo Carballido Morales dan Keluarga I foto facebook
Soerang pria bernama Leninguer Raymundo Carballido Morales berasal Provinsi Oaxaca, Meksiko diduga telah memalsukan kematiannya atau pura-pura telah meninggal pada tahun 2010 untuk menghindari menghuni penjara, setelah ia dinyatakan bersalah memperkosa seorang wanita.

Aneh tapi nyata, tapi sekarang Carballido Morales masih bernyawa dan bahkan memenangkan jabatan walikota di provinsi Oaxaca, Meksiko.

Dikutip dari mexico.cnn.com. Carballido Morales adalah calon dari salah satu partai dan memperoleh 515 suara, yang muncul sebagai pemenang pemilu pemilihan walikota di kota Provinsi Oaxaca. Namun, setelah insiden surat perintah penangkapan yang dikeluarkan dan hukuman penjara baginya telah dibatalkan karena dianggap sudah meninggal.

Serangan pemerkosaan itu terjadi pada tanggal 25 Maret 2004 di kota di Oaxaca Lima Lords dan Leninguer Raymundo Carballido Morales di duga mengeluarkan sertifikat kematian pada tahun 2010. Menurut dokumen itu, pria itu meninggal karena koma diabetes dan kematiannya dilaporkan pada tanggal 20 Oktober 2010.

Meski kasusnya dibuat publik, tidak ada otoritas yang mengambil tindakan hukum terhadap calon wali kota tersebut.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda