Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Kembar Beda Jenis Kelamin Lahir di Negara Berbeda

bayi-kembar-lahir-di-negara-berbeda
Pose bayi kembar dengan latar belakang bendera negara tempat kelahiran mereka I northnews.co.uk
Si kembar ini akan merayakan ulang tahun pertama mereka, pada kenyataannya, mereka tidak begitu banyak kesamaan atau kemiripan, seperti yang diharapkan. Sementara kakak dan adik lahir selisih hampir dua jam dan lahir di negara berbeda pula.

Dylan Joseph Fox lahir di Inggris, tapi adiknya Hannah Rose lahir di Skotlandia. Sekarang kedua bayi ini sudah memasuki usia satu tahun, Ibu dari bayi kembar berbeda ini sedang mempersiapkan pesta ulang tahun pertama mereka.

Ibu dari bayi kembar berbeda ini, yaitu  Donna Keenan akan mempersiapkan pakaian yang berbeda, sesuai dengan pakaian khas di negara mana mereka dilahirkan. Dylan akan memakai topi singa khas Inggris, sedangkan Hannah akan memakai baju tartan khas Skotlandia.

Kelahiran bayi kembar ini di negara berbeda adalah akibat efek samping pertandingan final Euro 2012, pada saat itu, seluruh keluarga termasuk Donna berkumpul di sekitar TV untuk menonton pertandingan sepak bola antara Italia dan Spanyol.
bayi-kembar-lahir-di-negara-berbeda
Bayi kembar berbeda dengan ibu mereka
Tiba-tiba Donna merasa akan melahirkan dan tidak sempat ke rumah sakit, mereka memutuskan untuk memanggil tim medis dan melakukan persalinan di rumah. Saat itu Dylan lahir prematur dengan selamat, beratnya 2,3 kg. Dia lahir di rumah kakek dan neneknya yang terletak di Inggris (perbatasan dengan Skotlandia).

Sedangkan kembar yang satu lagi lebih sulit keluar. Akhirnya tim medis memaksa Donna dibawa ke rumah sakit untuk melahirkan bayi kembar kedua. Rumah sakit yang dituju adalah rumah sakit yang ada di Skotlandia dan rumah sakit ini dianggap paling terdekat. Rumah sakit ini berjarak tempuh 1 jam 40 menit, akhirnya Hannah lahir Skotlandia. Otomatis, si kembar memiliki negara kelahiran yang berbeda sehingga kewarganegaraan mereka juga berbeda.

"Saya - seorang penggemar sepak bola, jadi saya yakin di antara mereka pasti ada beberapa persaingan ketika mereka tumbuh," – kata Donna kepada wartawan Mail Online.
Donna sebelumnya telah memiliki seorang putri bernama Jessicca.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda