Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Pulau Canti di Australian Ii dijual Rp 1.1 triliun

Sebuah pulau di Australia dekat gugusan karang Great Barrier dijual dengan harga Rp 1,1 triliun. Pemilik pulau itu taipan bernama Vaughan Bullivant memutuskan pensiun dan hendak menyerahkan salah satu hartanya pada peminat pulau itu selanjutnya.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (15/5), Pemilik pulau itu taipan bernama Vaughan Bullivant memutuskan pensiun dan hendak menyerahkan salah satu hartanya pada peminat pulau itu selanjutnya.

Di pulau bernama Daydream, Kota Queensland itu juga berdiri sebuah hotel mewah dengan 300 kamar tamu. Apalagi sangat dekat dengan Great Barrier merupakan gugusan karang paling tersohor di dunia tempat hidup 50 jenis koral dan 80 populasi penghuni laut.

Di tempat ini juga ada kegiatan wisata macam menyelam, bermain jet ski, dan aktivitas laut lainnya. Memiliki pulau ini sangat tidak rugi, demikian dikatakan Bullivant. "Daydream akan terus berkembang di tangan pemilik baru," ujarnya.
[din]


Idyllic: Daydream Island in the Great Barrier Reef has just gone on sale with a price tag of £75million

Resort: The gorgeous island boasts a 300-room hotel which offers its guests jet-skiing and scuba diving 

Paradise: Arriving visitors are greeted by an array of palm trees by the jetty as they first reach Daydream IslandFor sale: The island is to be passed on from one super-rich mogul to another - and hopefully the new owner is a fan of aquatic pursuits 

Chapel: The resort even has facilities for weddings, aimed at couples looking to make their big day even more special 

Relaxing: The swimming pool at the Daydream Island resort overlooks waters containing the Great Barrier Reef 

Record: The island boasts the world's largest man-made coral lagoon enabling guests to get up close and personal with tropical fish 


sumber   | http://www.merdeka.com/dunia/pulau-di-australia-ini-dijual-rp-11-triliun.html
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda