Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Pria ini Keliling Los Angeles naik sepeda setinggi 4 Meter

Sebuah video yang menunjukkan seseorang mengendarai sepeda setinggi 14 kaki (sekitar 4 meter) menjadi tren di internet. Video tersebut diambil dari sudut pandang pengendara sepeda tinggi tersebut.

Pertama, video ini memperlihatkan bagaimana Richie Trimble, si pengendara sepeda menaiki sepedanya yang tinggi. Selanjutnya, diperlihatkan bagaimana Trimble melewati jalanan Los Angeles. Mencoba melewati lalu lintas, bahkan melewati terowongan.

Bisa dilihat bagaimana para pengendara sepeda lain di sekitarnya terus bertepuk tangan dan menyemangati Trimble. Video yang diunggah pada tanggal 22 April ini telah ditonton lebih dari satu juta orang.

Sepeda setinggi empat meter ini dibuat dalam waktu 12 jam menggunakan rantai sepanjang sembilan meter yang berputar ketika sepeda dikayuh, seperti dilansir oleh Digital Spy (27/04).

Berbagai macam respon diberikan pada video ini. Ada yang mengatakan hal ini sangat hebat, sementara ada juga yang berpendapat bahwa video ini menakutkan untuk ditonton. Trimble melakukan hal ini sebagai salah satu bentuk perayaan CicLavia, festival transportasi alternatif di Los Angeles.

Simak videonya di bawah ini...!!!

sumber  | http://www.merdeka.com/gaya/keliling-los-angeles-naik-sepeda-setinggi-4-meter-berani.html
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda