Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Hotel Terkecil di Dunia, di Atas Cafe Terkecil di Dunia

Dunia traveling semakin unik saja. Perkenalkan, Hotel Central di Copenhagen, Denmark. Ini adalah hotel terkecil di dunia, di atas sebuah cafe terkecil di dunia.

Bayangkan saja, Hotel Central hanya memiliki satu kamar berukuran 12 meter persegi. Hotel yang baru dibuka pada Juni 2012 lalu ini berada di lantai dua sebuah cafe yang diklaim juga paling kecil sedunia.

Hotel ini dulunya rumah tukang reparasi sepatu yang bekerja di toko di bawahnya. Bangunan ini kosong selama dua tahun sebelum dibeli pria bernama Leif Thingtved dan dijadikan hotel satu kamar dan lantai bawahnya menjadi cafe.

"Ruangannya punya kamar mandi, TV flat screen, kasur Royal Eden dan minibar," kata Thingtved seperti dilansir News.com, Senin (6/5/2013).

Thingtved memberi layanan serius untuk tamu hotelnya. Tamu hotel diberikan buah-buahan dan wine di kamarnya. Thingtved juga memberikan mereka bunga segar.

"Saya memberikan perhatian khusus pada detil ruangan, lampu, lukisan, dll. Anda tidak ingin meninggalkan kamar ini," janji Thingtved.

Hotel sekaligus cafe ini beralamat di Tullinsgade 1 Copenhagen. Meskipun tempatnya mungil, banyak orang mengatakan kopi Central Hotel rasanya enak.

                   img



sumber ttp://travel.detik.com/read/2013/05/07/083725/2239726/1383/hotel-terkecil-di-dunia-di-atas-cafe-terkecil-di-dunia?vt22011381
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda