Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Balotelli Balapan Karting Pakai Mobil Ferrari 450

Mario Balotelli memang sulit ditebak. Striker AC Milan itu kembali menunjukkan aksi gilanya. Kali ini, Super Mario membawa mobil sports Ferrari ke trek balapan karting yang cukup sempit.

Hal tersebut dilakukan Balotelli karena dilarang manajemen Milan untuk balapan karting. Larangan tersebut tertulis dalam kontraknya bersama I Rossoneri untuk mencegah cedera. Padahal, balapan karting merupakan salah satu hobi Balotelli di luar lapangan hijau.

Namun, striker 22 tahun tersebut tidak kehabisan akal. Saking inginnya balapan di sirkuit karting, Balotelli membawa Ferrari 450 anyarnya ke arena karting Pala K di tengah Kota Milan. Ferrari 450 baru dibeli Balotelli seharga £200 ribu (setara Rp3 miliar).

Dengan trek karting yang sempit dan mobil cukup besar, alhasil Balotelli hanya bisa memacu Ferrari 450 dengan kecepatan rendah. Padahal, Ferrari 450 bisa mencapai kecepatan 100 km per jam hanya dalam empat detik.

Pemilik sirkuit, Joe Ghiringhelli, tidak mempermasalahkan tindakan Balotelli yang memasukkan Ferrari 450 ke arena karting. Ghiringhelli bahkan mendukung Balotelli akan bisa kembali melakukan balapan karting.

"Mario senang datang ke sini, tapi dia tidak boleh balapan karting karena kontraknya bersama AC Milan. Mereka takut Mario akan cedera. Saya harus katakan, Mario tidak pernah mengalami cedera. Jadi saya akan menulis surat ke Milan untuk mengizinkan Mario balapan karting," ujar Ghiringhelli seperti dilansir Daily Mail.

Ketika masih memperkuat Manchester City, Balotelli memiliki trek karting di halaman rumahnya di Cheshire, Inggris. (one)

Thrill seeker: Mario Balotelli remains the most unpredictable player in the world 

Regular visitor: Italy striker Balotelli is familiar with Pala K owner Joe Ghiringhelli

Extravagant: Balotelli's Ferrari 450 cost him £200,000



sumber |   http://bola.viva.co.id/news/read/411798-balotelli-balapan-karting-pakai-ferrari-450
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda