Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Inilah Tukang Pos Wanita Tertua di Dunia

Beryl Walker dari Gloucester telah menekuni profesinya sebagai tukang pos sejak 35 tahun yang lalu. Dan telah menempuh jarak sejauh 40.000 mil dengan bersepeda.

Beryl bahkan telah mengirimkan sekitar 500.000 surat kabar yang membuatnya kini tercatat sebagai tukang pos wanita tertua di dunia.

Wanita yang kini telah berusia 88 tahun itu tujuh tahun lebih tua dari tukang pos wanita tertua yang tercatat di Guinness Book of World Records sebelumnya - Joyce Pugh, 81, dari Shropshire.

Wanita ini mengirimkan sekitar 100 surat kabar setiap hari ke rumah dan perusahaan di Dean Walk, Castlemeads dan pusat kota, sebagaimana diberitakan The Citizen. Dalam 35 tahun karirnya, Beryl memperkirakan bahwa dirinya telah mengirimkan sekitar 250.000 eksemplar surat kabar The Citizen.

Wanita berusia 84 tahun ini memulai karirnya sekitar 40 tahun yang lalu, ketika seorang temannya meminta bantuannya untuk menggantikannya bekerja paruh waktu karena sakit. Tak disangka, Beryl justru sangat menyukai pekerjaan barunya tersebut.

"Beryl sangat handal dan selalu datang tepat waktu, yakni pukul 6:10 setiap pagi," kata bos Beryl, manajer agen koran Julie Behan.

Beryl tidak pernah mengecewakan, baik perusahaan maupun pelanggannya. Ia justru sangat populer di kalangan pelanggan.
[des]


                

sumber |  http://www.merdeka.com/gaya/tukang-pos-wanita-tertua-sejagat-berusia-88-tahun.html
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda