Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Pasangan ini Menikah Bertemakan Star Wars

Star Wars Day yang berlangsung pada 4 Mei lalu jadi hari bersejarah untuk pasangan asal Kanada ini. Keduanya menggelar pernikahan bertema Star Wars dan berdandan mirip tokoh di film tersebut.

Pasangan bernama Chris dan Janice Bold ini memang penggemar berat film Star Wars. Makanya mereka sengaja menggelar pernikahan pada 4 Mei yang sering disebut sebagai hari liburnya penggemar film garapan George Lucas itu.

Seperti dilaporkan koran lokal The Province, pernikahan bertema Star Wars itu digelar di Vancouver. Sang mempelai wanita Janice berdandan memakai cape berwarna putih ala Putri Leia dan mempelai pria, Chris, menjadi stormtrooper.

Bukan hanya kedua mempelai, pengisi acara seperti gadis pembawa bunga, menyulap dirinya menjadi Putri Leia kecil. Pemimpin upacara pernikahan tersebut tak mau kalah tampil sesuai tema. Dia mengenakan jubah sang Jedi. Darth Vadder dan Chewbacca juga hadir sebagai kostum yang dipakai pendamping mempelai pria. Kostum yang dipakai mereka semua sangat mirip seperti di film.

Berbagai dekorasi berbau Star Wars juga menghiasi tempat pernikahan. Kedua mempelai menghadirkan patung Yoda, Wicket the Ewok dan Boba Fett. Chris dan Janice mengucapkan janji pernikahan mereka di depan foto raksasa robot R2D2 dan C3PO.

Pernikahan bertema Star Wars ini tentunya bukan yang pertama. Pasangan asal Australia bernama Nadia dan Dale pernah melakukan hal serupa pada 15 Agustus 2010. Saat menikah Nadia menjadi Putri Leia dan Dale mengenakan kostum Jedi. Orang-orang berkostum stormtrooper mengawal upacara pernikahan mereka.

(eny/eny)

Star Wars Wedding

Star Wars wedding

Star Wars wedding 

Star Wars wedding 

 sumber | wowunic.blogspot.com | http://wolipop.detik.com/read/2013/05/08/065837/2240692/854/unik-pasangan-menikah-tema-star-wars-ada-dart-vadder-chewbacca?w992201835
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda