Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Perkumpulan Orang Yang Mirip Banget Abraham Lincoln


Sekitar 36 pria yang berdandan mirip Abraham Lincoln datang dari seluruh Amerika untuk berkumpul di Columbus, Ohio, pada tanggal 12 April 2013, di konvensi tahunan Association of Lincoln Presenters.

Para pria itu berkumpul untuk menghidupkan kembali sosok Abraham Lincoln dengan membangkitkan berbagai momen-momen penting dalam kehidupan mantan presiden ke-16 Amerika Serikat tersebut.

Pada Jumat pagi (12/4), Jerry Payn, seorang yang berdandan ala Lincoln dari Wooster, Ohio, melangkah ke atas podium di Ohio House dan menyampaikan pidato yang diberikan oleh Lincoln di ruangan yang sama sebelum pelantikannya pada tahun 1861.

Payn, seorang pensiunan guru berusia 74 tahun, telah mengikuti konvensi Lincoln sejak tahun 1999 dan melakukan sebanyak 100 pertunjukan setiap tahun. Dia mengatakan kunci untuk menjadi seorang Lincoln hebat adalah dengan mendapatkan pengetahuan yang mendalam tentang hidup, pidato dan tulisan Licoln.

Malam itu, para Lincoln palsu kemudian melanjutkan konvensi mereka dengan pergi ke sebuah sekolah tinggi di pinggiran kota Columbus untuk melihat drama produksi mahasiswa yang berjudul "Our American Cousin". Drama itu menampilkan detik-detik terbunuhnya Lincoln di Teater Ford di Washington pada tanggal 15 April 1865.

Ketika tembakan itu menewaskan Lincoln, dan seorang mahasiswa yang berperan sebagai istri Lincoln menjerit dengan efek yang sangat dramatis.
[des]


sumber |http://www.merdeka.com/gaya/unik-36-pria-ini-berpenampilan-mirip-abraham-lincoln.html
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda