Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Pasangan ini BangunKantor Pos Terkecil di Dunia

Sepasang suami istri mendirikan sebuah Kantor Pos terkecil di Skotlandia. Kantor Pos ini juga ditunjang dengan fasilitas yang lengkap.

Margaret dan John McDowall mendirikan sebuah Kantor Pos itu di sebuah gudang yang terbuat dari kayu dan hanya berukuran sebesar 2,4 meter x 3 meter.

Sebelumnya Margaret dan John telah membuat Kantor Pos kecil yang terletak di Southend, Inggris. Kantor Pos ini sangat membantu, karena sebelumnya penduduk setempat harus menempuh perjalanan sepanjang 50 kilometer jika ingin mengirim surat.

John membayar uang sebesar 518 poundsterling atau sekira Rp7,7 juta untuk membangun Kantor Pos terkecil ini yang juga dilengkapi dengan listrik, saluran telepon, dan sebuah alarm yang telah disambungkan ke pihak kepolisian setempat.

Hal serupa juga dilakukan oleh wanita bernama Esther Brauer. Dia membuat Kantor Pos kecil yang dilengkapi dengan pemanas gas di Kylesku, Skotlandia.

Seperti diketahui, Ester telah mendapatkan penghargaan atas dedikasinya membuat Kantor Pos untuk menandai 60 tahun berdirinya Kantor Pos. "Saya mencintai pekerjaan ini dan saya dan tidak akan menyerah selama saya bisa," kata Ester, seperti dikutip Daily Record, Rabu (1/5/2013). (faj)



Esther Brauer at her tiny Post Office in Kylescu 
sumber |  http://international.okezone.com/read/2013/04/30/214/800061/pasutri-dirikan-kantor-pos-terkecil-di-skotlandia
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda