Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Negara yang Warganya Paling Kecil Beri Tips

http://bigcendol.blogspot.com/2013/05/negara-yang-warganya-paling-kecil-beri.html
Saat ini, warga di negara-negara berkembang Asia cenderung paling royal memberikan tips kepada pegawai di restoran atau rumah makan. Tapi ternyata, warga di negara-negara maju Asia pelit memberikan tips.

Dari survei MasterCard yang dikutip detikFinance, Rabu (8/5/2013), negara-negara di Asia Pasifik yang warganya paling royal memberikan tips di restoran adala Banglades, Thailand, dan Filipina. Selain tiga negara ini, yang juga dinilai royal memberikan tips di restoran adalah warga di Indonesia dan India.

Ini berdasarkan hasil wawancara pada 7.678 responden di 16 negara-negara Asia.

Lalu di negara mana yang warganya pelit memberikan tips saat makan di restoran? Survei tersebut menyatakan, negara yang warganya pelit memberikan tips adalah di Hong Kong, Singapura, dan Malaysia.

Survei ini juga menyebutkan warga negara yang paling banyak menghabiskan uang untuk makan di luar rumah adalah Singapura dengan rata-rata pengeluaran per bulan adalah US$ 262. Lalu konsumen Jepang dan China mengikuti di belakang dengan pengeluaran rata-rata bulanan US$ 225 dan US$ 203.

Untuk warga negara yang paling kecil mengeluarkan uang untuk makan di luar adalah India dan Indonesia dengan pengeluaran rata-rata per bulan US$ 17 dan US$ 19, atau 3% dab 4% dari pendapatan bulanan rumah tangga.


sumber  | http://finance.detik.com/read/2013/05/08/072115/2240696/4/ini-negara-yang-warganya-paling-pelit-beri-tips?991104topnews
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda