Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Orang ini Bua Ruangan Star Trek Mirip dengan Aslinya



Steve Nighteagle suka menjadi berbeda dan benci ketika apa yang dimilikinya bisa dipunyai oleh banyak orang.

Jadi, untuk memastikan rumahnya benar-benar unik dan tidak ditiru orang lain, ia menghabiskan empat tahun untuk mengubah ruang depan rumahnya menjadi kamar bertemakan Star Trek.

"Saya menyukai kehidupan saya di masa lalu. Dan Star Trek memberi saya tempat untuk 'melarikan diri' sejenak," Steve menjelaskan alasannya untuk menggunakan tema Star Trek sebagai inspirasi desain untuk rumahnya.

Sepanjang hidupnya, Steve yang seorang developer berpengalaman dari Colorado, Amerika, itu juga mengaku akan selalu menjadi penggemar berat dari fiksi ilmiah dan kisah epik Star Trek.

Steve menghabiskan tujuh setengah bulan untuk memoles rumah bertema Star Trek-nya, dan meskipun ternyata butuh waktu empat tahun untuk bisa menyelesaikan ruangan impiannya.

"Saya masih memiliki 4 kamar yang dapat saya buat terlihat mirip 23 Century," katanya dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Odditycentral (29/4).
[des]
sumber http://www.merdeka.com/gaya/pria-ini-bangun-ruangan-star-trek-mirip-aslinya.html
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda