Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Nyaris Terpanggang Karena Mobil Bekas yang Baru Dibelinya

Seorang wanita berusia 20 tahun asal Inggris nyaris terpanggang hidup-hidup setelah mobil Vauxhall Tigra bekas yang baru dibeli selama 16 jam tiba-tiba terbakar dan meledak.

Dilansir Daily Mail, Kamis 16 Mei 2013, kejadian mengerikan itu dialami Lauren Zajac, ketika ia pulang bekerja seraya mengemudikan Vauxhall Tigra dari Clapham, London Selatan menuju kediamannya di Sidmouth, Devon, Inggris.

Dalam perjalanan, mobil sedan itu tiba-tiba terbakar, hingga menyebabkan Zajac terjebak di dalam mobil, karena pintu dan jendela mengunci secara otomatis.

Di tengah kobaran api yang semakin membesar, Zajac mencoba mencari akal dan memilih kembali menghidupkan mesin mobil. Akhirnya pintu bisa terbuka, lalu ia melompat keluar. Beberapa detik kemudian mobil tersebut akhirnya meledak.

Beruntung, Zajac hanya mengalami luka bakar pada bagian kaki, dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

"Saya mencoba untuk menghancurkan jendela, tapi itu benar-benar sulit dan saya panik. Itu sangat menakutkan. Seperti aksi James Bond,” kata Zajac.

Akibat insiden itu, Zajac harus kehilang mobil serta mengalami kerugian sebesar 1,400 pound sterling (Rp20 juta), di mana iPhone dan pakaian yang dibawanya di dalam kabin hangus terbakar.

Menurut penyidik, kejadian itu diyakini Vauxhall Tigra yang telah diproduksi sejak tujuh tahun lalu mengalami bocor pada bagian bensin dan oli selama di perjalanan.

"Ini tidak terlihat seperti ada sesuatu yang salah saat aku membelinya. Aku hanya membeli mobil 16 jam sebelumnya di London dan ini adalah perjalanan mengemudi pertama saya," ujar Zajac. (eh)

                                Lauren Zajac, 20, re-started the engine of her car after it caught fire, so she could unlock the doors and escape
The burning Vauxhall Tigra, just moments after Miss Zajac escaped. The seven-year-old vehicle had been bought from a second hand dealer the day before
sumber |  | http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/413348-baru-16-jam-beli-mobil--wanita-ini-nyaris-tewas-terpanggang
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda